Kronologi Perempuan Muda Tewas Ditusuk Mantan Suami, Cekcok Berlanjut Penikaman

Nurdin Ozi
Kronologi Perempuan Muda Tewas Ditusuk Mantan Suami, Cekcok Berlanjut Penikaman (Ist)

BANJARNEGARA, iNewsJoglosemar.id – Kasus pembunuhan seorang perempuan muda di Kabupaten Banjarnegara kini tengah ditangani oleh petugas Polres Banjarnegara. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di perut, dada, dan punggung.

Korban, Ko’in Nuraini (29), warga Dusun Krajan, Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di perut. Sementara pelaku adalah Sigit Hartono (34), merupakan mantan suami korban dan warga Kabupaten Purbalingga.

Petugas Polres Banjarnegara segera bertindak dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari para saksi. Kasus ini menarik perhatian publik karena melibatkan kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada pembunuhan.

Menurut keterangan keluarga, pelaku mendatangi korban saat ia berada di rumah salah satu kerabatnya pada Rabu pagi. Sebelum kejadian, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok di ruang tamu. Tiba-tiba, pelaku menikam perut korban menggunakan pisau yang dibawanya.

"Saya sempat melerai saat cekcok terjadi. Awalnya, saya tidak bisa masuk karena pintu rumah dikunci dari dalam. Setelah dibuka oleh ibu korban, saya duduk di ruang keluarga,” ujar Kepala Dusun (Kadus) Sawangan, Mutohirin.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network