16 Orang Positif Narkoba di Hiburan Malam akan Direhabilitasi

Banda Haruddin Tanjung
16 Orang Positif Narkoba di Hiburan Malam akan Direhabilitasi (Foto: Ilustrasi/Dok Humas Polres Tegal Kota)

PEKANBARU, iNewsJoglosemar.id - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau mengamankan 16 orang yang terbukti positif narkoba dalam razia di salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru pada Selasa (16/7/2024) dini hari. Seluruh pengunjung yang terbukti positif narkoba akan menjalani proses rehabilitasi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Manang, menjelaskan bahwa setelah dilakukan tes urine, 16 orang tersebut terbukti positif menggunakan narkoba. "Nantinya mereka akan dilakukan rehabilitasi agar bisa sembuh dari ketergantungan narkoba," ujarnya.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya polisi untuk tidak hanya menindak pelaku penyalahgunaan narkoba tetapi juga membantu mereka untuk pulih dari ketergantungan. Proses rehabilitasi diharapkan dapat membantu para pengguna untuk kembali ke kehidupan yang lebih sehat dan produktif.

Kombes Manang juga menambahkan bahwa selain melakukan tes urine, polisi juga memeriksa identitas dan barang bawaan para pengunjung untuk memastikan tidak ada barang terlarang lainnya yang dibawa masuk ke dalam tempat hiburan malam.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network