Ribuan Warga P4A Pudakpayung Meriahkan Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI

Taufik Budi
Ribuan Warga P4A Pudakpayung Meriahkan Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI (iNewsJoglosemar)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Ribuan warga RW 11 P4A Pudakpayung Kota Semarang memenuhi jalan-jalan di sekitar lingkungan mereka, Minggu (18/8/2024) pagi. Kegiatan jalan sehat itu dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara berlangsung meriah dengan partisipasi dari warga berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan semangat kebersamaan, warga menyusuri rute yang melintasi kawasan perumahan dan sekitarnya.

Kegiatan ini dimulai tepat pukul 07.00 WIB dari depan Masjid Renjana, dengan rute yang mengelilingi beberapa jalan utama di kawasan P4A Pudakpayung. Peserta tampak antusias, terutama saat mereka melewati area yang menawarkan pemandangan indah Gunung Ungaran.

"Jalan sehatnya seru dan ramai bareng warga, apalagi bisa sekalian menikmati pemandangan indahnya Gunung Ungaran yang terlihat dari perumahan P4A Pudakpayung," ujar seorang peserta, Ana Hatta, menyatakan kegembiraannya.

Ketua RW 11 Pudakpayung, Sulis, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga sekaligus menjaga kesehatan. Setelah menyelesaikan rute, warga berkumpul kembali di lahan lapang depan Masjid Renjana.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network