Ribuan Warga P4A Pudakpayung Meriahkan Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI

Taufik Budi
Ribuan Warga P4A Pudakpayung Meriahkan Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI (iNewsJoglosemar)

Warga menikmati berbagai hidangan dari tiap RT dan UMKM yang meramaikan acara. Keseruan makin bertambah dengan sesi panggung hiburan dan pembagian hadiah bagi pemenang berbagai lomba yang digelar RW 11.

"Jalan sehat ini menjadi momen untuk kita semua bertemu, bercengkerama, dan tentunya menjaga kesehatan bersama-sama. Dengan suasana yang santai, kita juga menumbuhkan semangat nasionalisme dalam menyambut hari kemerdekaan," ujar Sulis.

Selain jalan sehat, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik, termasuk sepeda, televisi, lemari es, hingga peralatan rumah tangga, dan voucher belanja. Keceriaan semakin memuncak saat nama-nama pemenang hadiah diumumkan, diiringi sorakan gembira dari para peserta yang beruntung.

"Hadiah-hadiah ini kami siapkan untuk menambah semangat warga agar ikut serta dalam kegiatan ini. Semoga bisa memberikan keceriaan lebih dalam perayaan kemerdekaan tahun ini," lanjut Sulis.

Kegiatan jalan sehat ini menjadi agenda rutin setiap tahun. Jalan sehat kali ini tak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan cinta tanah air di lingkungan RW 11 Pudakpayung.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network