get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Bupati Semarang Apresiasi Ekspo UMKM HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Pabelan

Minggu, 11 Agustus 2024 | 18:57 WIB
header img
Bupati Semarang Apresiasi Ekspo UMKM HUT ke 79 Kemerdekaan RI di Kecamatan Pabelan (iNewsJoglosemar)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Gebyar Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Desa Sumberejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, berlangsung meriah. Acara ini bertujuan untuk memberdayakan ekonomi kerakyatan serta meningkatkan kebersamaan dan semangat kemerdekaan di tengah masyarakat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti ratusan warga, didominasi oleh ibu-ibu yang sangat antusias, Minggu (11/8/2024) pagi. Acara sangat meriah dan penuh semangat, ketika peserta mengikuti gerakan senam yang dipandu instruktur di lapangan.

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, memberikan apresiasi atas kerja sama semua pihak yang berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini. Ia menekankan pentingnya pemberdayaan ekonomi melalui dukungan terhadap UMKM, serta manfaat dari kegiatan yang mempromosikan kesehatan dan kebudayaan.

"Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-79, khususnya di Kecamatan Pabelan ini, ada gelar UMKM, senam bersama, dan juga gelar budaya. Kami, Pemerintah Kabupaten Semarang, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang luar biasa dalam rangka memberdayakan ekonomi kerakyatan UMKM," ungkap Ngesti Nugraha.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut