Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Libas Habis Brunei 12-0

Muammar Yahya Herdana
Timnas Indonesia menang 12-0 atas Brunei Darussalam pada penyisihan Grup A Piala AFF Futsal 2022. (Foto: Twitter/@timnasfutsalIDN)


Timnas Futsal Indonesia masih mampu menunjukan dominasinya di babak kedua menghadapi Brunei. Hasilnya serangan cepat yang dilakukan mampu membuat Indonesia semakin unggul dengan skor 8-0.

Indonesia tak puas meski sudah unggul 8-0. Hasilnya, Dewa Rizky mampu mencetak gol yang membuat Indonesia semakin memperlebar keunggulan menjadi 9-0 atas Brunei. Meski begitu, Brunei mampu menunjukan pertahanan yang lebih baik dibanding babak pertama.

BACA JUGA:

Atlet Paralayang Tewas saat Berlatih, Jatuh dari Ketinggian 200 Meter

Hal tersebut membuat Indonesia kini cukup kesulitan untuk bisa menambah keunggulan di waktu tersisa. Walau kesulitan, Indonesia tidak mengendurkan serangan mereka untuk mendapatkan peluang.

Hasilnya, Ardiansyah Runtuboy mampu mencetak gol kesepuluh di delapan menit sebelum pertandingan berakhir. Tak berselang lama, Dewa Rizky kembali mampu menciptakan gol tambahan bagi Indonesia yang membuat Brunei semakin tak berdaya.

BACA JUGA:

Jadwal Buka Puasa Ramadan untuk Kota Semarang 3 April 2022

Indonesia pun kini unggul jauh dengan skor 11-0. Di detik-detik terakhir pemain Brunei justru melakukan kesalahan dan membuat gol bunuh diri. Indonesia pun semakin unggul dengan skor 12-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Bantai Brunei Satu Lusin Gol! ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/hasil-piala-aff-futsal-2022-timnas-indonesia-bantai-brunei-satu-lusin-gol/2.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network