Penampilan Baru Ari Lasso Curi Perhatian, Netizen: Lebih Fresh Gaya Rambut Begini

Feby Tiara Sopian
Daniel Mananta dan Ari Lasso. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

UNGGAHAN Daniel Mananta mendadak ramai dikomentari warganet, pada 5 April 2022. Dia membagikan kebersamaannya dengan penyanyi sekaligus juri Indonesian Idol, Ari Lasso

Berbeda dengan imejnya selama ini, Ari tak lagi tampil dengan rambut gondrong sebahu. Bahkan, rambut cepaknya pun sudah dipenuhi uban. Namun penampilan itu, justru membuat bapak tiga anak tersebut tampak lebih segar. 

BACA JUGA:

Cantik Banget Celine Evangelista Pakai Hijab di Ultah ke-30, Pindah Agama?

“Aku berterima kasih kepada Tuhan, kau masih bertahan. Aku mencintaimu, bro. Kasih cinta kalian ke Mas @ari_lasso dong melalui komentar,” ujar Daniel dalam caption unggahannya, pada Selasa (5/4/2022). 

Postingan tersebut, tampak dikomentari pelantun Perbedaan tersebut. “(Aku) masih bertahan dan jauh lebih baik,” tuturnya dengan nada optimistis. 

BACA JUGA:

Usai Pegangan Mesra Ariel NOAH, Celine Evangelista Unggah Foto Anak Salat Tarawih

 

Beberapa rekan artis, seperti Donnie Sibarani pun terlihat mengomentari unggahan tersebut. “Tuhan Yesus sayang sampean Mas @ari_lasso,” tutur mantan vokalis Ada Band tersebut. 

“Mas, lebih keren dengan penampilan seperti ini,” ujar lainnya.

Seorang warganet menambahkan, “Mas Ari lebih fresh kalau gaya rambutnya begini. Sehat-sehat yo Cak.”

Lainnya mengatakan, “Mas Ari Lasso dengan gaya rambut baru. Semangat Mas, lekas pulih kembali dan bisa berkarya lagi.” 

BACA JUGA:

Video Ariel Noah Pegangan Tangan Celine Evangelista, Netizen Bingung antara BCL-Luna-Anya

 

Ari Lasso diketahui menjalani operasi pengangkatan tumor limpa di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan, pada Agustus 2021. Dia mengaku, diagnosa tumor itu diketahuinya setelah merasa tak enak badan akhir Juli 2021. 

“Sepulang syuting ada show. Aku merasa seperti masuk angin dan asam lambung naik. Sebenarnya, kondisi itu sudah sering aku rasakan. Bertahun-tahun pula,” ujarnya. 

Pada 4 Agustus 2021, dia kemudian merasakan nyeri hebat di bagian perut yang belum pernah dirasakannya sebelumnya. Meski sempat merasa baikan setelah dikerok, ternyata nyeri hebat itu tak kunjung hilang. 

BACA JUGA:

BCL Pakai Kebaya Ketat, Lekuk Dada Terlihat Seksi

Ditemani anaknya, Ari Lasso pun melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Hasilnya, ditemukan massa padat alias tumor di dalam limpa. Kemudian pada 20 Agustus 2021, dia melakukan prosedur pengangkatan tumor tersebut dari limpanya. 

Pertengahan November 2021, dia kemudian menjalani kemoterapi untuk memperlambat perkembangan sel tumor yang kemungkinan menyebar ke jaringan darah dan lipatan kelenjarnya.

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network