Dua Hari Diintai, Pengedar Sabu di Randublatung Ditangkap Polisi

Taufik Budi
Seorang pria ditangkap polisi karena menjadi pengedar narkoba di Randublatung Blora Jawa Tengah.

Dua hari berselang atau Kamis 31 Maret sekira pukul 18.00 WIB, petugas Satresnarkoba Polres Blora mengetahui identitas terduga pelaku. Polisi segera melakukan penangkapan dan menyita sejumlah barang bukti.

"Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu dan barang bukti lainnya. Kepada petugas tersangka mengaku bahwa paket narkotika jenis sabu yang diamankan atau disita adalah miliknya, yang dikuasai, disimpan, dan dibelinya," lanjut dia.

BACA JUGA:

Bikin Polemik, Jokowi Larang Menteri Bicara Wacana Presiden 3 Periode

Barang bukti di antaranya 1 paket narkotika jenis sabu dalam plastik klip warna putih dan dimasukkan ke bungkus rokok dengan berat 1,04 gram. Selain itu, juga lembar bukti tranfer, sedotan warna hijau yang ujungnya lancip, bong, dan sepeda motor.

Tersangka dijerat primer Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara. Masyarakatdiminta tidak main-main dengan narkoba, karena selain barang haram, juga merusak kesehatan dan masa depan.

BACA JUGA:

Ibu dan 2 Anak Kembar Tewas, Mulut Berbusa

"Jangan main-main dengan narkoba, karena jika sudah kecanduan maka bisa merusak kesehatan dan tentunya merusak masa depan seseorang. Untuk itu hindarilah narkoba," pungkas dia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network