Pengeroyok Ade Armando Bukan Mahasiswa tapi Satpam Hotel

Putra Ramadhani Astyawan
Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando, saat aksi demo di Jakarta pada Senin 11 April 2022. (Foto: MPI)

Meski begitu, Ivan memastikan AP bukan berstatus sebagai mahasiswa. Tetapi, yang bersangkutan bekerja sebagai petugas keamanan atau satpam. "Bukan (mahasiswa), yang saya dengar bekerja sebagai satpam," ungkap Ivan.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Megamendung AKP Tri Lesmana juga membenarkan bahwa pria berinisial AP itu tinggal di Kecamatan Megamendung. Terkait kasusnya ditangani oleh Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:

Babak Belur Dihajar Massa, Ade Armando Ternyata Ingin Buat Konten Aksi 11 April

"Informasinya seperti itu tinggal di Megamendung. Pihak Polda Metro ya yang berangkat ke sana, diamankan atau tidaknya belum tahu. Cuma pihak Polda Metro sempat konfirmasi ke Polsek mereka mau mencari orang tersebut," ucap Tri.

Senada dengan Camat, Tri menyebut yang bersangkutan bukan berstatus mahasiswa. Melainkan petugas satpam salah satu hotel di kawasan Puncak.

"Bukan, bukan (mahasiswa) kalau itu saya pastikan bukan. Dia sebagai karyawan security hotel di wilayah sini (Puncak). Saya tidak bisa sebutkan ya ininya (nama hotel tempat AP bekerja)," pungkasnya.

BACA JUGA:

Kapolda Metro Jaya Jenguk Ade Armando di RS, Kabarkan Kondisi Membaik

 

 

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network