Pengeroyok Ade Armando Bukan Mahasiswa tapi Satpam Hotel

Putra Ramadhani Astyawan
Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando, saat aksi demo di Jakarta pada Senin 11 April 2022. (Foto: MPI)

BOGOR - Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando, saat aksi demo di Jakarta pada Senin 11 April 2022. Salah satu terduga berinisial AP warga Cisarua, Kabupaten Bogor.

Camat Cisarua Ivan Pramudia mengatakan pihaknya sudah melakukan penelusuran AP yang identitasnya tersebar di media sosial. Hasilnya, pria tersebut memang beridentitas di wilayah Cisarua.

BACA JUGA:

Kecam Pengeroyokan Ade Armando, Moeldoko: Cari dan Tindak tegas!

"Iya monitor, kita sudah cek juga rumahnya tadi dengan Satpol PP yang bersangkutan sebenarnya tinggal di Cipayung tapi KTP-nya masih Cijulang Kopo, Cisarua. Tapi tinggal di Megamendung," kata Ivan kepada MNC Portal, Selasa (12/4/2022).

Terkait keberangkatan AP mengikuti aksi demo di Jakarta, Ivan mengaku tidak mendalaminya. Hanya dipastikan identitas AP yang tersebar di media sosial beralamat KTP di wilayah Kecamatan Cisarua.

"Saya enggak dalami sampai ke situ. Hanya dapat informasi tadi malam ramai di medsos, pengecekan alamatnya, keluarganya dan lain-lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:

Sadis! Ade Armando Telanjang Tergeletak di Tanah, Ditendangi Massa

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network