Polisi Terjunkan Drone Pantau Arus Mudik di Jalur Selatan

Taufik Budi
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi  mengunjungi Cilacap untuk mengecek Pos Pengamanan arus mudik di sepanjang Jalur Selatan Jateng.

CILACAP – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi  mengunjungi Cilacap untuk mengecek Pos Pengamanan arus mudik di sepanjang Jalur Selatan Jateng. Pospam Sampang disebut sebagai tulang punggung jalur mudik di wilayah Selatan-Selatan.

“Jalur ini menerima arus mudik dari arah Pejagan, Tegal, Slawi yang mengarah ke Banyumas hingga Cilacap. Jalur nanti akan kita pecah apabila terjadi kepadatan penuh, agar di wilayah Selatan-Selatan tidak terjadi adanya crowded,” ujar Kapolda, Selasa (26/4/2022).

BACA JUGA:

Waspada Tarif Parkir ‘Nuthuk’ di Jogja, Ini Daftar Resminya!

Selanjutnya juga akan disiapkan drone, yang befungsi untuk memantau prioritas jalur yang akan diurai. Guna menjamin kelancaran arus di Jalur Selatan, Kapolda juga memerintahkan jajaran memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Jangan ada wilayah yang crowded. Tidak boleh terjadi kemacetan total. Rekayasa lalu lintas sudah kita siapkan dan sudah digladikan di bawah arahan teknis dari Dir Lantas,” tegas Ahmad Luthfi.

Jenderal bintang dua itu mengecek kesiapan dan berdialog dengan petugas di Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2022 di Pos Pam Sampang Kabupaten Cilacap. Dalam pengecekan Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama.

BACA JUGA:

Bos DNA Pro Ditangkap Polisi di Bandara Soetta

 

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network