Di Cirebon Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Di Subang Kakek 71 Tahun Kawini Mojang 19 Tahun

Yudy Heryawan Juanda
Pernikahan beda usia cukup jauh berlangsung di Kabupaten Subang. Pasangan suami istri ini tampak bahagia seusai ijab kobul. (Foto: iNews.id/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG – Kakek-kakek menikahi gadis muda kembali terjadi di Jawa Barat. Sebelumnya, seorang kakek 65 tahun menikahi gadis 18 tahun di Cirebon, kini terdapat kakek 71 tahun yang mengawini gadis pujaan berusia 19 tahun.

Jodoh itu tak mengenal batasan usia, terbukti seorang kakek berusia 71 tahun di Kabupaten Subang menikahi gadis cantik yang masih berusia 19 tahun. Bahkan, pesta nikahnya pun berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan undangan.

BACA JUGA:

Kakek 65 Tahun Nikahi Perawan Cantik 18 Tahun di Cirebon, Maharnya Rp700 Juta

Kemeriahan terlihat ketika pengantin pria, Kakek Romansyah (71) datang ke pelaminan di Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang. Pengantin ini diantar oleh keluarga besarnya yang ingin menyakksikan momentum sakral tersebut. 

Begitu juga dengan ratusan tamu undangan yang datang cukup antusias menghadiri pernikahan dua sejoli yang terpaut usia cukup jauh. Suasana khidmat terjadi ketika proses ijab kabul yang dipandu penghulu.

BACA JUGA:

Wanita Tewas Kelelahan di Hotel Melati, Pasangan Check In Menghilang

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network