get app
inews
Aa Read Next : Guru SD Cabuli Murid, Bujuk Rayu Diajak ke Hotel Melati

Wanita Tewas Kelelahan di Hotel Melati, Pasangan Check In Menghilang

Senin, 23 Mei 2022 | 13:49 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah wanita yang diduga kelelahan dan ditinggal pasangannya dari kamar sebuah hotel melati di Banyumas, Jawa Tengah, Minggu sore (22/5/2022). Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi

BANYUMAS - Seorang wanita tewas diduga kelelahan di kamar sebuah hotel melati di Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (22/5/2022) sore. Saat ditemukan, pasangan wanita itu saat check in ke hotel sudah tidak ada di tempat.

Polisi yang mengevakuasi jasad wanita ini belum menyampaikan penyebab pasti kematian korban. Sementara pria pasangan wanita tersebut hingga kini masih dalam pencarian aparat kepolisian.

BACA JUGA:

Asyik Bercinta Bersama Selingkuhan, Wanita Bersuami Panik Digerebek Tanpa Celana

Korban ditemukan di sebuah kamar hotel melati Tambak Weringin yang terletak di daerah Wringin Tambaknegara, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas. Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, yakni meninggal di dalam kamar dalam kondisi seorang diri.

Padahal sebelumnya wanita ini diketahui masuk ke kamar bersama pria pasangannya. Belakangan identitas wanita ini diketahui, yakni Fitri Haryanti (36), warga Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen, Banyumas Fitri ditemukan tewas setelah masuk ke kamar hotel pada Sabtu sore (21/5/2022) sekitar pukul 16.00 bersama pasangannya.

BACA JUGA:

Cincin Tak Bisa Lepas di Jari Nenek 73 Tahun, 5 Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut