get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Ketika 130 Bikers Ketemu, Ngobrol Motor hingga Uji Skill Keseimbangan

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:42 WIB
header img
Ketika 130 Bikers Ketemu, Ngobrol Motor hingga Uji Skill Keseimbangan

SEMARANG – Sebanyak 130 bikers ketemu untuk merayakan anniversary ke-12 Paguyuban Honda Semarang (PHAS), pada Jumat 17 Juni 2022. Mereka berasal dari beragam komunitas motor sehingga bisa saling bertukar pengalaman seputar kendaraan masing-masing.

Di antaranya adalah Tiger Semarang Club (TSC), Smar-c, Horse, Beru (BeAT Ungaran), BeAT Semarang Club, Olga Ungaran, Grand Semarang, HPCI Semarang, HSFCI Ungaran, HSFCI Semarang, HVIC (Honda Verza Indonesia Club), Vario Semarang, Scoopy Owner Semarang, HMPC Semarang, Racer (Rider All CBR Semarang), dan OSRAM (Organisasi Supra Semarang).

BACA JUGA:

Megawati Curhat ke Presiden Jokowi, Teriak Merdeka Kerap Dicemooh

Datang pula member club baru HAI Semarang, Genio Semarang, CRF Semarang, dan Komunitas CB150X Jateng Bikers. Mereka berkumpul di Piston Cafe mendengarkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), dan pengenalan website motorkux.id yang dilaunching tepat saat HUT Astra Motor.

“Senang rasanya bisa berkumpul dengan temen-teman PHAS serta merayakan anniversary yang ke-12 ini bersama-sama. Terima kasih untuk Honda Community Jateng bisa memfasilitasi kami untuk berkumpul sekaligus bisa mendapatkan point HCID dan mengetahui benefit yang didapatkan,” ucap Ancila salah satu anggota komunitas PHAS pengguna motor BeAT.

BACA JUGA:

Bambang Pacul Salami Ganjar Pranowo, Ngobrol 10 Detik

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut