get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

GoCorp Bikin Irit Perjalanan Bisnis di Jateng, Simak Caranya!

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:27 WIB
header img
GoCorp Bikin Irit Perjalanan Bisnis di Jateng, Simak Caranya! (Dok Gojek)

SEMARANG - Aktivitas perekonomian berangsur normal seiring semakin baiknya penanganan pandemi COVID-19 yang diikuti pelonggaran pembatasan. Di Jawa Tengah, data Bank Indonesia menunjukkan bahwa Perekonomian Jawa Tengah pada triwulan I 2022 tumbuh 5,16% (yoy), lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi Nasional yang sebesar 5,01% (yoy).

Begitupun mobilitas masyarakat yang berkaitan dengan aktivitas ekonomi. Fakta ini tercermin dalam penggunaan layanan transportasi Gojek menuju tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas perekonomian seperti area perkantoran (meningkat 48%), pusat perbelanjaan (meningkat 61%) dan simpul transportasi publik seperti stasiun, halte bus maupun bandara (meningkat 77%).

BACA JUGA:

Terungkap! Pelaku Mutilasi Jasad Wanita di Ungaran, 2015 Cabuli Korban hingga Hamil

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Gojek menghadirkan GoCorp sebagai solusi mobilitas untuk menunjang pelaku usaha. Khusus di Jawa Tengah, GoCorp turut dikenalkan dalam kegiatan National Roadshow Info Franchise dan Business Concept Expo 2022 yang diselenggarakan di Kota Semarang Jawa Tengah pada 22 hingga 25 Juli 2022.

“Layanan transportasi Gojek sudah dipercaya dan dimanfaatkan oleh puluhan juta masyarakat Indonesia, termasuk para karyawan dan pelaku usaha untuk membantu mobilitas pekerjaan atau usaha mereka. Seiring dengan adanya kebutuhan untuk bisa mendistribusikan, mengawasi serta mengelola fasilitas transportasi tersebut dengan sistematis dan mudah, inovasi teknologi GoCorp hadir menjawab tantangan tersebut,” kata Head of Regional Corporate Affairs for Central-West Java & Yogyakarta Gojek, Mulawarman, Selasa (26/7/2022).

BACA JUGA:

Hari Mangrove Sedunia, Pertamina, Angkasa Pura I, dan Undip Tanam 12.000 Bibit di Pantai Mangunharjo

“Dengan GoCorp, karyawan tidak perlu repot melakukan reimbursement biaya transportasi. Sementara di sisi pelaku usaha, pencatatan dan pengelolaan fasilitas transportasi menjadi semakin mudah mengingat semuanya tercatat dalam satu sistem yang terpadu. Sehingga secara jangka panjang dapat memberikan efisiensi operasional, terlebih jika dibandingkan dengan harus mengelola armada transportasi sendiri,” tambah Mulawarman.

Para karyawan yang ingin melakukan perjalanan bisnis bisa dengan mudah memesan layanan transportasi dari Gojek seperti biasa dengan memilih pembayaran lewat metode GoCorp.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut