get app
inews
Aa Read Next : Caleg Perindo Eny Barlindah Wujudkan Mimpi Warga Membangun Jalan di Desa Tipar

BBC 2022, Cara Wakil Rakyat Perindo Jaring Bibit Atlet Badminton

Senin, 18 Juli 2022 | 21:41 WIB
header img
BBC 2022, Cara Wakil Rakyat Perindo Jaring Bibit Atlet Badminton (Dok Perindo)

WONOSOBO – Wakil rakyat di Wonosobo Jawa Tengah menggelar turnamen badminton untuk menjaring bibit-bibit atlet dari daerah. Kegiatan ini sekaligus untuk memeringati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Turnamen badminton BBC 2022 itu digelar anggota DPRD Wonosobo, Bayu Adjie Nugraha yang sering disapa Mas Bayu. Dia merupakan legislator asal Partai Perindo Dapil 2 Kecamatan Watumalang, Kecamatan Leksono, dan Kecamatan Sukoharjo.

BACA JUGA:

6.000 Dokter Spesialis Penyakit Dalam Kongres di Semarang, Ini Hasilnya!

“Turnamen ini sebagai upaya untuk mengakomodir para pecinta dan atlet badminton di wilayah Watumalang dan Desa Gondang dapat bertanding untuk mengasah keterampilan dan menguji sportivitas dalam bertanding,” kata Bayu, Senin (18/Juli/2022).

“Dan yang paling penting adalah untuk menyongsong semangat Kemerdekaan RI supaya pemuda lebih aktif mengisi hari kemerdekaan dengan hal yang positif,” imbuhnya.

Pria kelahiran Malang Jawa Timur itu menambahkan, anak-anak muda mesti memiliki semangat perjuangan yang dikobarkan para pahlawan. Mereka telah mengorbakan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan dari cengkeraman penjajah.

BACA JUGA:

Viral, Pria Mengaku Dewa Matahari di Banten

“Meneladani semangat berjuang tanpa kenal lelah yang sudah dicontohkan oleh para pahlawan kemerdekaan kita,” tegasnya.

“Turnamen tersebut sukses terselenggara dengan hadiah yang sangat fantastis bagi kalangan pecinta badminton walau di tingkat kecamatan dan desa. Harapan saya, tahun depan bisa terselenggara lagi dan cakupannya bisa diperluas di tingkat kabupaten bahkan nasional,” pungkasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut