get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Pasukan Polwan Cantik Dekati Siswa SMA, Ini yang Disampaikan!

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:07 WIB
header img
Pasukan Polwan Cantik Dekati Siswa SMA, Ini yang Disampaikan! (Dok Polda Jateng)

SEMARANG – Pasukan polwan cantik dekati siswa SMA di Kota Semarang Jawa Tengah. Kedatangan perempaun-perempuan berseragam cokelat itu sempat mengagetkan para pelajar yang tengah mengikuti pembelajaran di sekolah.

Sejumlah sekolah yyang dikunjungi antara lain SMA N 3, SMA N 5, SMA N 7, SMK N 8, serta MAN 1 Kota Semarang, Senin (8/8/2022). Kunjungan para Polwan cantik tersebut dilakukan dalam rangka program “Polwan Goes To School” sebagai tradisi menyambut hari Jadi ke-74 Polwan RI pada 1 September.

Kunjungan pipimpin Pakor Polwan Polda Jawa Tengah AKBP Dyah Trinugrahjati. Dia menerangkan kunjungan di sekolah-sekolah menengah tersebut dilaksanakan secara bersamaan. Tema yang diusung adalah “Cerdas dan Aman Bermedia Sosial”.

“Jumlah anggota tim yang berkunjung ke masing-masing sekolah bervariasi, 5-8 orang per timnya. Untuk masing tim dipimpin seorang polwan senior berpangkat AKBP dan Kompol,” kata dia.

Di tiap sekolah yang dikunjungi, masing-masing ketua tim selaku narasumber memberikan paparan dan sosialisasi mengenai penggunaan media sosial. Dalam kegiatan tersebut juga digelar sesi tanya jawab interaktif. Suasana menjadi lebih meriah ketika sesi kuis berhadiah.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut