get app
inews
Aa Read Next : SYL Mundur dari Mentan: Saya Orang Bugis, Harga Diri Lebih Tinggi daripada Jabatan

Tangisan Ferdy Sambo  dan Skenario Pembunuhan Brigadir J

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:49 WIB
header img
Tangisan Ferdy Sambo  dan Skenario Pembunuhan Brigadir J (Ist)

JAKARTA – Misteri kasus penembakan Brigadir J mulai terkuak satu per satu. Salah satunya adalah cara atau skenario yang dilakukan mantan Irjen Ferdy Sambo.

Hal ini diungkapkan Menko Polhukam Mahfud MD dalam podcast Deddy Corbuzier di Youtube, seperti dikutip, Sabtu (13/8/2022). Mahfud MD membongkar skenario yang disusun Sambo terkait kasus penembakan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menurut Mahfud, Sambo memanggil anggota Kompolnas Poengky Indarti, untuk mendengarkan tangisannya, seolah tembak menembak antarpolisi benar terjadi. Mahfud menilai hal itu dilakukan Ferdy Sambo sebagai jebakan psikologis.

"Itu bukan main pra-kondisinya, sebelum skenario itu dimunculkan. Tidak banyak orang yang tahu sudah ada jebakan psikologis kepada orang-orang tertentu untuk mendukung bahwa itu tembak menembak," terangnya.

"Kompolnas, dipanggil Pak Sambo ke kantornya. Hanya untuk nangis di depan Kompolnas. 'Saya teraniaya, kalau saya sendiri ada di situ, saya tembak habis dia'. Yang dari Kompolnas Mbak Poengky," terang Mahfud menirukan perkataan Sambo.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut