get app
inews
Aa Read Next : Tips Khusus Pasutri: Komunikasi Kunci Efektif Suami Betah di Rumah

Kronologi Perwira Polisi Ngamuk Tuding Wartawan Lecehkan Istrinya, Kapolres Madiun Minta Maaf

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:42 WIB
header img
Kronologi Perwira Polisi Ngamuk Tuding Wartawan Lecehkan Istrinya, Kapolres Madiun Minta Maaf (Foto: iNewsTV/Arif Wahyu)

MADIUNPerwira polisi ngamuk tuding wartawan lecehkan istrinya di Madiun Jawa Timur. Wartawan itu secara tak sengaja memegang bagian pantat sang istri karena tersandung dan jatuh usai wawancara.

Perwira polisi itu adalah Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko. Dia terlibat keributan dengan puluhan wartawan di Mapolres. Pemicunya, Kasatlantas menuding istrinya dilecehkan oleh salah seorang jurnalis, Rabu (17/8/2022).

Jumali, jurnalis yang dituding melecehkan pun membeberkan kronologi pascainsiden usai upacara bendera peringatan HUT ke-77 RI di alun-alun Kota Madiun. Jumali yang sempat dituding melakukan pelecehan terhadap istri Kasatlantas Polres Kota Madiun, AKP Dwi Jatmiko.

Menurutnya, kejadian bermula usai dirinya wawancara dengan Wali kota Madiun bersama wartawan lain usai upacara bendera peringatan HUT ke-77 RI di Alun-alun Kota Madiun.

“Saat itu, kaki saya tersandung hingga terjatuh dan tanpa sengaja menyentuh tubuh bagian belakang wanita yang ternyata istri Kasatlantas,” katanya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut