Logo Network
Network

Razia Mesum Jaring 9 PSK Online, Pasangan Usia Lanjut Ikut Tertangkap

hambali
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 22:04 WIB
Razia Mesum Jaring 9 PSK Online, Pasangan Usia Lanjut Ikut Tertangkap
Ilustrasi, Razia Mesum Jaring 9 PSK Online, Pasangan Usia Lanjut Ikut Tertangkap (Ist)

TANGERANG SELATANRazia mesum jaring 9 PSK online (pekerja seks komersial) di Tangerang Selatan (Tangsel) Banten. Selain itu, puluhan pasangan muda-mudi juga terciduk saat tengah berbuat asusila dari 3 lokasi berbeda di wilayah Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) .

Total ada 22 perempuan dan 18 laki-laki yang diamankan. Mereka terciduk dari kamar hotel dan kos-kosan pada Jumat 26 Agustus 2022 malam. Mereka terciduk dari kamar hotel dan kos-kosan pada Jumat 26 Agustus 2022 malam. Setelah diperiksa, 9 di antaranya dipastikan PSK yang dipesan secara online.

Razia digelar Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Pengawasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kota Tangsel yang merupakan gabungan antara Satpol PP, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), serta Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

"Operasi dilakukan dengan menyisir 3 titik lokasi yang berupa tempat pijat spa dan penginapan. Terdapat banyak perempuan dan laki-laki yang terjaring pada operasi ini," ujar Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Tangsel Muksin Alfachry, Sabtu (27/08/22).

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini