get app
inews
Aa Read Next : Profil Seleb Tiktok yang Marahi Siswi SMK, Ibu Tiga Anak Sang Pemersatu Bangsa

Mesum dengan Wanita Cantik Tanpa Baju, Video Diduga Anggota DPRD Pasuruan Viral

Minggu, 28 Agustus 2022 | 02:51 WIB
header img
Mesum dengan Wanita Cantik Tanpa Baju, Video Diduga Anggota DPRD Pasuruan Viral (Tangkapan layar)

PASURUANMesum dengan wanita cantik tanpa baju, video diduga anggota DPRD Pasuruan viral di media sosial. Video mesum di atas ranjang berdurasi 10 detik tersebut juga membuat gempar warga Kabupaten Pasuruan.

Wanita di dalam video mesum tersebut, ternyata bukan istri pria yang diduga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Video mesum tersebut, beredar luas dalam dua hari terakhir di Instagram.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat pasangan mesum tersebut sudah dalam kondisi tidak mengenakan sehelai baju, dan tengah asyik memacu syahwat di atas ranjang hotel.

Video mesum yang diduga diperankan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini, langsung mendapatkan respons negatif masyarakat. Salah seorang warga, Rohmad Doni mengaku risih dengan beredarnya video mesum tersebut.

"Kami risih dan miris dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi pemerannya diduga anggota DPRD yang seharusnya memberikan contoh baik kepada warganya, tapi ini justru berbuat mesum dengan wanita bukan istrinya," ungkap Rohmad Doni.

Warga lainnya, Erina juga menyayangkan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Video mesum tersebut sudah ditonton 62 ribu kali, dan dibanjiri 3.000 komentar negatif.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut