Logo Network
Network

Pisah Ranjang, Istri Asyik Ditiduri Oknum Polisi di Rumah Kos

Febriyono Tamenk
.
Senin, 19 September 2022 | 18:04 WIB
Pisah Ranjang, Istri Asyik Ditiduri Oknum Polisi di Rumah Kos
Pisah Ranjang, Istri Asyik Ditiduri Oknum Polisi di Rumah Kos (Ist)

KENDARI – Seorang istri asyik ditiduri oknum polisi di rumah kos Jalan Sorumba, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Perselingkuhan tersebut tak berjalan mulus karena suami sah datang menggerebek.

Lelaki yang memergoki istinya tengan ditiduri polisi itu adalah, Safril Tamburaka. Dia pun melapor ke Propam Polda Sultra. Dia berharap, oknum polisi Bripka OK yang berdinas di dari Polsek Moramo, Konawe Selatan segera ditindak.

Safril mengatakan, perselingkuhan antara istrinya AS dengan Bripka OK telah berlangsung lama. Dia juga mengaku saat ini tengah pisah ranjang dengan istrinya. Meski demikian, mereka disebut dalam proses rujuk.

Tak disangka, istrinya malah asyik berselingkuh. Dia pun menggerebek istrinya yang tengah ditiduri oknum polisi, di sebuah rumah kos. Video penggerebekan viral di media sosial dan menjadi perbincangan warga.

"Kami berdua memang sedang pisah ranjang. Sudah 9 bulan, tetapi belum kesepakatan cerai, karena dalam proses rujuk kembali. Tetapi dia malah main serong dengan oknum polisi," katanya, Senin (19/9/2022).

Dia berharap, oknum polisi yang selingkuh dengan istrinya dikenakan sanksi setimpal, karena membuat malu Polri.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.