get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Bocah Teman Main Anak Malah Diajak Main di Kamar

Gempar! Bocah Tersambar Petir Kembali Sadar usai Ditanam Tanah

Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:45 WIB
header img
Gempar! Bocah Tersambar Petir Kembali Sadar usai Ditanam Tanah (Ist)

LANGKATBocah tersambar petir kembali sadar usai ditanam tanah warga di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Kejadian itu pun mebuat gempar, setelah beredarnya video bocah berusia lima tahun selamat usai tersambar petir.

Peristiwa bocah disambar petir itu, disebutkan dalam rekaman video terjadi pada Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 15.30. Saat itu korban tengah bermain air hujan di depan rumahnya di Dusun Percihen, Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Binge, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

"Korban sedang mandi-mandi air hujan di depan rumah. Tak berapa lama petir menyambarnya dan korban jatuh tergeletak," kata Surbakti, seperti tertulis di keterangan unggahan video yang viral tersebut.

Setelah bocah itu terjatuh akibat disambar petir, kata Surbakti, warga yang melihat peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan. Warga menanam tubuh korban ke tanah dan menutupinya dengan daun pisang.

"Begitu disambar petir pak, langsung tumbang dia dan ada yang lihat, langsung diangkat dan langsung ditanam di tanah Pak, biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sekarang sudah siuman dia Pak," jelasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut