get app
inews
Aa Read Next : Viral ODGJ Cantik Dipasung, Mirip Adik Raffi Ahmad Artis Syahnaz Sadiqah

Media Clash: Gading Marten Bakal Lawan Wijin, Gisella Anastasia Dukung Siapa?

Senin, 10 Oktober 2022 | 21:57 WIB
header img
Media Clash: Gading Marten Bakal Lawan Wijin, Gisella Anastasia Dukung Siapa? (Foto: MPI/Yusuf)

ARTIS Gading Marten bakal lawan Wijin dalam ajang sportstainment Media Clash yang digagas oleh KUY Media Group dan RANS Entertainment. Para artis tersebut akan bersaing dalam sejumlah pertandingan olahraga dan terbagi dalam dua tim, yakni Tim Rans dan Tim Kuy.

Dalam acara yang akan digelar pada 15 Oktober 2022 mendatang, Tim Rans dan Tim Kuy bakal memperebutkan gelar juara di pertandingan basket, dodgeball, dan permainan tradisional Benteng. Nantinya kedua tim akan bertanding secara sportif untuk menentukan yang terkuat dalam ajang olahraga tersebut.

Sejumlah publik figur seperti Hassan Alaydrus, Alshad Ahmad, Wijaya Saputra, Gisella Anastashia, Vicky Prasetyo, Dimas Ahmad, dan Bella Tanesia diketahui akan masuk ke dalam tim RANS Entertainment. Sedangkan Gading Marten, Sean Gelael, Erika Carlina, Verrel Bramasta, Wendy Walters, dan Anya Geraldine, akan membela Kuy Media Group.

Di antara sederet nama artis di atas, pertandingan antara Gading Marten vs Wijaya Saputra alias Wijin tentunya akan menjadi pusat perhatian. Apalagi dalam ajang tersebut, Gading juga akan menjadi musuh dari mantan istrinya, Gisella Anastasia.

"Ada Wijin sama Gisel di tim nya Rans, kita liat ada di tim mana yang kompak, kalau saya lihat Wijin Gisel memang sudah enggak kompak, tapi lawan Gading bisa lah," kata Raffi Ahmad.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut