Logo Network
Network

Netizen: Keren Batik Sambo, yang Lain Kemeja Putih Sambil Makan Kwaci

Okezone
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 11:46 WIB
Netizen: Keren Batik Sambo, yang Lain Kemeja Putih Sambil Makan Kwaci
Netizen: Keren Batik Sambo, yang Lain Kemeja Putih Sambil Makan Kwaci (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA – Netizen heboh yang menyebut keren Batik Sambo pada persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Dalam dua kali persidangan, mantan Kadiv Propam Polri itu mengenakan pakaian batik.

Ferdy Sambo telah menjalani dua kali persidangan. Pada sidang pertama, Senin 17 Oktober 2022 Sambo mengenakan batik cokelat aksen hitam dengan ornamen bunga. Kali ini di sidang kedua pada Kamis 20 Oktober 2022, Sambo mengenakan batik cokelat muda.

Adapun agenda sidang kedua adalah mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi atau nota keberatan yang telah dibacakan tim kuasa hukum Ferdy Sambo.

Sambo tetap memilih berbatik menimbulkan kehebohan netizen di media sosial, salah satunya Twitter. Tidak sedikit yang mempertanyakan kenapa Sambo pakai baju batik ketika tersangka lain mengenakan kemeja putih.

"Sidang sambo....keren pakai baju Batik Sambo....yg lain kemeja putih duduk manis sambil makan kwaci....nunggu Majelis Hakim," tulis akun @lembayun****.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini