get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Kawal Pemudik mulai Brebes-Rembang

Momen Habib Luthfi Beri Bekal Nasi Rantangan untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:59 WIB
header img
Momen Habib Luthfi Beri Bekal Nasi Rantangan untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit (Ist)

PEKALONGAN Habib Luthfi bin Yahya beri bekal nasi rantangan untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, usai mengikuti Maulid Akbar di gedung Kanzus Sholawat Pekalongan, Minggu (30/10/2022). Nasi rantangan itu sebagai bekal  melanjutkan perjalanan menuju Rembang.

Didampingi sejumlah pejabat Mabes Polri dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolri tiba di Pekalongan dengan menggunakan helikopter dan landing di Mako Brimob Pekalongan sekira pukul 10.00 WIB.

Beserta rombongan, Kapolri kemudian menuju kediaman Habib Luthfi dan bersilaturahmi di ruang pribadi milik ulama kharismatik tersebut. Bak orangtua dengan anak, Kapolri dan Habib Luthfi bercengkrama penuh keakraban.

Puluhan ribu jemaah membeludak sejak bakda Subuh. Seakan melampiaskan rindu untuk ikut ber-maulid setelah dua tahun masa pandemi. Sejumlah pejabat turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Menteri KKP, Sakti Wahyu Trenggono, anggota Wantimpres Agung Laksono, Eva Yuliana dan Dede Indera dari Komisi III DPR RI serta para pejabat TNI dan Polri.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut