get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Detik-Detik Kontraktor dan Janda Muda Digerebek, Tanpa Busana Lari Ke kamar Mandi

Sabtu, 19 November 2022 | 20:10 WIB
header img
Ilustrasi, Detik-Detik Kontraktor dan Janda Muda Digerebek, Tanpa Busana Lari Ke kamar Mandi (Foto: Istimewa)

Dijelaskan Rahmatullah, pasangan tanpa ikatan tersebut kedapatan berbuat zina lantaran kecurigaan petugas yang mendapati kamar penginapan yang mencurigakan lantaran terkunci dari dalam. Karena curiga, petugas berupaya mengetuk pintu dan meminta penghuni kamar untuk membukakan pintu.

Namun pintu kamar tersebut tidak juga dibuka, karena keduanya diduga baru saja melakukan hubungan badan. Mereka lantas bersembunyi ke kamar mandi dengan kondisi masih tanpa busana alias telanjang.

"Petugas yang curiga lalu memaksa buka pintu kamar tersebut dan saat dibuka didapati sepasang sejoli yang bersembunyi di dalam kamar mandi tanpa mengenakan busana," katanya.

Kini, kedua pasangan bukan suami istri tersebut dibawa ke Polres Empat Lawang unit PPA guna pemeriksaan lebih lanjut. Razia pekat bersama TNI-Polri tersebut dilakukan dengan tujuan terwujudnya kerjasama dan sinergitas pihak terkait guna mendukung kelancaran penyelenggaraan, ketertiban umum masyarakat serta perlindungan masyarakat di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

"Salah satu tujuan kita untuk menuju salah satu visi misi pemerintah yaitu menciptakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat," ujarnya.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut