Logo Network
Network

Jenazah Prada Indra Banyak Luka Sayatan, Dokter Bilang Dehidrasi Berat

Chanry Andrew Suripatty
.
Kamis, 24 November 2022 | 15:42 WIB
Jenazah Prada Indra Banyak Luka Sayatan, Dokter Bilang Dehidrasi Berat
Jenazah Prada Indra Banyak Luka Sayatan, Dokter Bilang Dehidrasi Berat (Ist)

Pernyataan Dokter Nico pun dipercaya pihak keluarga. Apalagi sebelumnya sudah ada pernyataan atasan Prada Indra soal penyebab kematiannya. Namun kejanggalan yang dirasakan pihak keluarga akhirnya terkuak setelah jenazah Prada Indra Wijaya tiba di rumah duka di Tangerang.

Saat di rumah duka, pihak keluarga bersikeras membuka peti jenazah yang terkunci. Mereka sangat terkejut saat melihat kondisi jenazah Indra yang terbujur kaku di dalam peti dimana kondisi Indra penuh luka lebam pada bagian dada dan perut, serta pada bagian wajah almarhum mengeluarkan darah. Bahkan salah seorang Perwira TNI AU memaksa jenazah Indra segera dimakamkan.

Menurut Rika, awalnya pihak Markas Komando Operasi Udara (Makoopsud) III Biak sama sekali tidak menjelaskan mengenai adanya temuan luka pada tubuh almarhum Prada Indra Wijaya. Pihak kesatuan Prada Indra pun tidak menjelaskan soal adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah senior Prada Indra.

Sontak dengan temuan kondisi tubuh Prada Indra Wijaya yang dipenuhi banyak luka lebam hingga mengeluarkan darah dan adanya sejumlah sayatan pada tubuh jenazah hal itu membuat pihak keluarga bereaksi keras. Mereka menuntut pengusutan adanya dugaan kekerasan yang menyebabkan Prada Indra Wijaya meninggal dunia.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini