get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Tiga Fakta Ganjar Pranowo Dekat dengan PPP

Minggu, 27 November 2022 | 12:48 WIB
header img
Tiga Fakta Ganjar Pranowo Dekat dengan PPP (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Tiga fakta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dekat dengan PPP (Partai Persatuan Pembangunan). Salah satunya dengan semangat membangun persatuan yang terus digelorakan.

Ganjar menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah, PPP Jawa Tengah, di Hotel Arkenso, Semarang, Minggu (27/11/2022). Dalam sambutannya, Ganjar mengisahkan hubungan emosional yang dimilikinya secara personal dengan PPP.

Khususnya ketika politikus PDI Perjuangan itu menjelang periode keduanya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Hingga akhirnya Ia mendapat amanat dari Megawati untuk berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin.

Alasan kedua adalah, keluarga istri Ganjar merupakan keluarga PPP di Purbalingga. Ketua DPC PPP Kabupaten Purbalingga adalah kakak ipar Ganjar Pranowo. Selain itu, bapak mertuanya adalah tokoh PPP di sana.

“Memang secara personal karena mertua saya PPP. Bu Mega juga pernah dengan Pak Hamzah Haz, Mega Bintang juga pernah muncul,  maka sebenarnya kita punya hubungan emosional yang cukup bagus dengan PPP,” katanya usai acara.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut