get app
inews
Aa
Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

12 Pasangan Mesum Main di Kamar Kos, Kalang Kabut Didatangi Polisi

Selasa, 29 November 2022 | 03:41 WIB
header img
12 Pasangan Mesum Main di Kamar Kos, Kalang Kabut Didatangi Polisi (Foto: MPI/Jimi Irawan)

BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 12 pasangan mesum main di kamar kos Jalan Urip Sumoharjo, Kota Bandar Lampung. Mereka kalang kabut didatangi polisi anggota Polsek Sukarame, yang menggelar razia di sejumlah rumah kos.

Razia yang digelar anggota Polsek Sukarame ini, bertujuan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Razia tersebut, untuk mencegah peredaran narkotika, praktik prostitusi, premanisme, dan tindakkan pencurian.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengungkapkan, sebanyak 12 pasangan mesum yang terjaring razia tersebut, berada dalam satu rumah kos.

"Mereka akhirnya kami bawa ke Polsek Sukarame, untuk menjalani pemeriksaan dan pembinaan," tegasnya.

Selain itu, pasangan mesum ini juga diminta membuat pernyataan tertulis, untuk tidak menggulangi perbuatannya. Keluarga pasangan mesum tersebut, juga dipanggil untuk ikut melakukan pembinaan.

"Dari hasil pemeriksaan, sebanyak 12 pasangan mesum yang tinggal di kamar kos tersebut, tidak mampu menunjukkan surat nikah," tegasnya.

Pasangan mesum yang berhasil ditangkap itu masing-masing berinisial DR (19), NI (18), FF(19), MS (20), BS (21), EW (17), RI (21), RH (21), AD (30), PFM (24), MAR (20), AF (20), WS (22), RA (23), JM (18), NH (18), EA (27), ER (23), AP (29), NKD (30), DI (26), SN (23), RA (20), dan Yl (16).

Mereka yang terjaring razia tersebut, merupakan warga Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, dan Pesawaran. Warsito menuturkan, kegiatan ini akan terus dilakukan, untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut