get app
inews
Aa Read Next : PSS Sleman vs Persita Tangerang di Solo, 500 Aparat Gabungan Diterjunkan!

Pria Ngamuk Bawa Pedang di Jalan Solo, Gibran Turun Tangan

Senin, 05 Desember 2022 | 11:52 WIB
header img
Pria Ngamuk Bawa Pedang di Jalan Solo, Gibran Turun Tangan (Tangkapan layar)

SOLO, iNewsJoglosemar.id – Seorang pria ngamuk bawa pedang di jalan Kota Solo Jawa Tengah. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka langsung turun menenangkan warga yang ketakutan akibat aksi pria yang diduga mabuk tersebut.

Aksi pria membawa senjata tajam berbentuk pedang, membuat gempar para pengguna jalan di Kota Solo. Aksi pria yang diduga mabuk tersebut, pertama kali diunggah oleh akun Twitter, @UNSfess.

Dalam cuitannya, @UNSfess mengungkapkan: "-11fess hati-hati temen-temen kalau pulang malem".

Dia juga mengunggah gambar tangkapan layar, berisi percakapan dalam bentuk pesan singkat yang menggambarkan kengerian saat bertemu orang pegang pedang di tengah jalan.

"Yang di JL. Kaetika Ati2 Plis All, Kejadian di depan mataku sama Ocha. Orang pegang pedang panjang atau pisau panjang banget. Bnr2 diliatin pisaunya. Jangan keluar dulu ya. Jangan cari makan di luar," demikian bunyi pesan singkat dalam tangkapan layar yang diunggah @UNSfess.

Cuitan akun @UNSfess ini, langsung ditanggapi akun @revelurra, dengan mengunggah video singkat dan keterangan "nih video lengkapnya". Video yang diunggah, menunjukkan seorang pria mengamuk di jalan, membawa pedang, dan memarkir motor di tengah jalan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut