get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Penyanyi Kafe Dibunuh Suami, sebelum Tewas Diajak Hubungan Seks

Kamis, 08 Desember 2022 | 05:57 WIB
header img
Penyanyi Kafe Dibunuh Suami, sebelum Tewas Diajak Hubungan Seks (Foto: iNewsTV/Gusti Yenosa)

BATAM, iNewsJoglosemar.id Penyanyi kafe dibunuh suami di Batam Kepulauan Riau. Sebelum tewas wanita itu diajak hubungan seks terlebih dulu, meski telah dianiaya dan dihantam menggunakana botol minuman beralkohol.

Terduga pelaku adalah Reza Fahlevi (37) yang berprofesi sebagai satpam pabrik plastik. Pria asal Jawa Tengah itu merupakan buron kasus pembunuhan terhadap wanita penyanyi kafe, Riska Trisnawati.

Dua bulan sebelum terjadinya pembunuhan, pasangan suami istri ini sempat terlibat cekcok. Bahkan, wanita penyanyi kafe tersebut sempat menikam suaminya sendiri menggunakan gunting, namun peristiwa itu tidak dilaporkan ke polisi.

Pasutri yang sudah dikarunia satu anak ini, ternyata kembali terlibat cekcok. Karena kesal dan sakit hati, Reza Fahlevi akhirnya memukul kepala istrinya menggunakan botol berisi minuman beralkohol, korban langsung terjatuh dan mencoba melawan.

Sebelum terjadi pembunuhan, keduanya sempat melakukan hubungan seks. Namun korban terus mencoba melawan, sehingga pelaku kembali memukul kepala korban dan mencekik hingga akhirnya korban tewas. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung kabur.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut