get app
inews
Aa Read Next : Bawa Celurit, Dua Remaja Diamankan Hendak Tawuran di Bambanglipuro Bantul 

Cinta Segitiga! Pemuda Ini Nekat Lamar Istri Orang pada Suami Sah

Senin, 12 Desember 2022 | 05:54 WIB
header img
Cinta Segitiga! Pemuda Ini Nekat Lamar Istri Orang pada Suami Sah (Ilustrasi/Ist)

BANTUL, iNewsJoglosemar.id – Drama cinta segitiga, pemuda ini nekat lamar istri orang pada suami sah di Bantul Jogjakarta. Dia tak berkutik ketika melamar wanita idamannya harus bersambut dengan ayunan pedang.

Pemuda itu adalah Rheza Aryo Saputro (18), warga Kulonprogo, Jogjakarta. Dia menjadi korban pembacokan di salah satu rumah warga di Ngestiharjo Kasihan Bantul. Sementara wanita pujaannya adalah Widyaningsih yang dikenal melalui media sosial.

Perkenalan itu membuat Rheza jatuh hati hingga melamar ke rumah Widyaningsih. Tak disangka, kedatangan Rheza ditemui oleh BPJN yang merupakan suami sah dari Widyaningsih.

Setelah BPJN menjelaskan bahwa Widyaningsih adalah istrinya, dia lalu menanyakan sudah berapa kali bertemu dengan istrinya dan dijawab oleh Rheza bahwa dia sudah bertemu dengan Widyaningsih sebanyak dua kali.

“Mendengar jawaban Rheza, BPJN merasa sakit hati dan emosi mengambil pedang di dalam kamar dan langsung membacok kepala korban sebanyak dua kali,” kata Kapolsek Kasihan Bantul, AKP Satrio Arif Wibowo.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut