get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Pembekalan Bacaleg Partai Perindo, Mantan Jenderal Tekankan Soliditas

Kamis, 09 Februari 2023 | 20:54 WIB
header img
Pembekalan Bacaleg Partai Perindo, Mantan Jenderal Tekankan Soliditas (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Sejumlah bacaleg DPR RI Partai Perindo mendapatkan pembekalan politik menjelang Pemilu 2024. Mereka ditekankan untuk menjaga soliditas dan menggerakkan mesin partai untuk meraih kemenangan.

“Ini (pembekalan politik) akan selalu kita lakukan. Hari ini pembekalan pertama diberikan kepada bacaleg DPR RI, sedangkan untuk bacaleg DPRD  provinsi dan DPRD Kab/kota kita siapkan juga,” kata Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto SSos. MSi, di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Jl Setiabudi 28 Semarang, Kamis (9/2/2023).

Mantan Pangdam IV/Diponegoro itu menyampaikan seluruh bacaleg untuk lebih sering turun ke masyarakat bersama2 dengan struktur partai mulai dari DPW, DPD sampai ke organisasi terkecil DPRt di tingkat Desa yang memang berkewajiban untuk menyiapkqn wilayahnya guna mendukung pemenangan setiap bacaleg di wilayahnya.  Selain untuk mengetahui permasalahan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat para bacaleg juga  menyerap aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada pemerintah. 

Apalagi tahapan pelaksanaan Pemilu terus berjalan sehingga membutuhkan pergerakan cepat untuk sosialisasi kepada masyarakat. Bacaleg beserta kader Partai Perindo wajib mensosialisasikan penetapan nomor urut 16 pada Pemilu 2024.

“Melalui kegiatan ini kita juga menyampaikan strategi pemenangan pada Pemilu nanti.  

Dia menyatakan optimis bisa meraih kemenangan pada pesta demokrasi nanti. Meski Jawa Tengah dianggap sebagai medan berat yang menjadi perebutan suara seluruh parpol, namun tak menyurutkan tekadnya.

“Saya putra sini (Jateng), pengabdian di sini cukup lama, sehingga saya tahu persis apa yang harus saya lakukan untuk meraih kemenangan Meskipun katanya berat, tetapi saya yakin keinginan dan target yang diberikan kepada saya itu bisa saya dapatkan,” tandasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut