get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Mantan Jenderal Bintang Dua Ajak Purnawirawan TNI AD Jadi Kader Perindo

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:25 WIB
header img
Mantan Jenderal Bintang Dua Ajak Purnawirawan TNI AD Jadi Kader Perindo (Foto: iNews/Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Mantan jenderal bintang dua ajak para purnawirawan TNI AD untuk menjadi kader Partai Perindo. Partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 itu dinilai sebagai parpol berorientasi masa depan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

Mantan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, S.Sos. M.Si, yang juga Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, menggelar pertemuan dengan puluhan anggota Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Jateng. Dia menyampaikan para purnawirawan TNI telah kembali menjadi warga sipil sehingga memiliki hak politik.

"Saya adalah anggota PPAD, saya hadir di sini menyapa warga Semarang, sehingga saya perlu sowan memperkenalkan diri sekaligus sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah," kata Wuryanto, usai pertemuan dengan PPAD Jateng, di Semarang, Sabtu (11/2/2023).

"Saya ingin merekrut kader-kader terbaik dari para purnawirawan TNI AD, karena mereka sekarang bebas untuk berpolitik. Jadi saya ingin mereka ada di antara kami (Partai Perindo) karena mereka adalah kader-kader yang luar biasa," lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut