get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Komunitas Moge Kerap Disebut Arogan, Ketum HDCI Ahmad Sahroni Tegas Tolak Motor Masuk Tol

Jum'at, 03 Maret 2023 | 22:47 WIB
header img
Komunitas Moge Kerap Disebut Arogan, Ketum HDCI Ahmad Sahroni Tegas Tolak Motor Masuk Tol (Foto: iNews/Taufik Budi)

Acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Pelantikan Pengurus Pusat HDCI ini setidaknya dihadiri oleh 750 anggota dan 250 perwakilan penerima mandat. Sekadar diketahui, HDCI merupakan salah satu klub motor terbesar di Indonesia. Bahkan tidak main-main, saat ini HDCI sudah memiliki 71 Pengurus Daerah (Pengda) dan Pengurus Cabang (Pengcab), serta terdapat 3 yang berada di luar negeri.

“Hari ini saya melantik kepengurusan baru HDCI setelah melalui serangkaian Munaslub yang sangat demokratis. Sebab itu merupakan Munaslub pertama dalam sejarah HDCI yang menggunakan mekanisme voting,” ujar Sahroni.

“Maka dari itu, dengan amanah yang luar biasa besar, saya bersama seluruh pengurus yang ada saat ini berkomitmen untuk membawa HDCI menjadi klub motor yang dapat memberi manfaat bagi para anggota sekaligus masyarakat luas. HDCI akan menjadi wadah terbuka bagi para member untuk menyalurkan hobi, networking, serta mengembangkan diri,” imbuhnya.

Maka dengan semangat bersama para pengurus dan seluruh anggota, Sahroni memiliki komitmen untuk mengubah stigma tersebut dengan aksi-aksi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan HDCI ke depan akan berfokus pada hal-hal yang positif dan berdampak baik bagi seluruh anggota dan masyarakat. HDCI juga akan benar-benar pastikan untuk jadi yang terdepan terkait ketaatan pada aturan lalu lintas. Jadi doakan kami untuk berikan yang terbaik di kepengurusan ini. HDCI hebat, makin merekah,” pungkas Sahroni.

Rangkaian acara masih akan berlanjut sampai besok, Sabtu (4/3). Dalam kegiatan tersebut, digelar rapat-rapat komisi untuk membahas program-program HDCI selama satu tahun. Baru kemudian hasil dari rapat-rapat tersebut akan diputuskan menjadi program nasional pada saat rapat paripurna.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut