get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Ini Tips Miliki Kulit Putih Bersih seperti Artis Korea

Senin, 13 Maret 2023 | 23:15 WIB
header img
Ini Tips Miliki Kulit Putih Bersih seperti Artis Korea (Foto: Instagram)

SEMARANG, iNewsJoglosemar - Memiliki kulit putih dan bersih seperti artis Korea tentu menjadi keinginan banyak orang, namun perlu diingat bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, dan cara merawat kulit setiap orang pun bisa berbeda-beda. Namun, berikut ini beberapa tips umum untuk merawat kulit agar putih dan bersih:

  1. Rajin membersihkan wajah

Membersihkan wajah adalah langkah pertama dan terpenting dalam merawat kulit wajah. Pastikan untuk membersihkan wajah dua kali sehari, pagi dan malam hari, dengan menggunakan produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu.

  1. Rutin menggunakan produk perawatan kulit

Setelah membersihkan wajah, gunakan produk perawatan kulit seperti toner, serum, dan pelembap. Pilih produk yang cocok dengan jenis kulitmu dan gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Melindungi kulit dari sinar matahari

Sinar matahari adalah penyebab utama penuaan kulit dan juga dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan berwarna gelap. Oleh karena itu, gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 saat keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari sinar UV.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut