get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Bulan Ramadan, Hotel Dafam Semarang Siapkan Pohon Kurma Siap Petik

Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:45 WIB
header img
Bulan Ramadan, Hotel Dafam Semarang Siapkan Pohon Kurma Siap Petik (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar – Bulan Ramadan tinggal menunggu hitungan hari. Sejumlah hotel dan restoran telah berlomba memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan memberikan promo untuk buka puasa maupun kamar.

Di antaranya adalah Hotel Dafam Semarang yang hadir dengan Promo “Buka Puasa Jadi Berkah”. Promo ini mengusung konsep semua kegiatan yang dilakukan saat berbuka puasa di Hotel Dafam Semarang dapat menjadi berkah bagi semua orang.

Keseruan tahun ini juga cukup unik dengan suguhan pohon kurma yang memiliki buah siap petik dan siap makan. Lebih dari itu, konsep buka bersama “Jadi Berkah” akan sangat menarik dengan suguhan 8 stall terdiri dari menu internasional, nasional, timur tengah, dan tradisional, aneka takjil dan main bufe juga melengkapi dalam sajian di setiap harinya saat berbuka puasa.

“Apalah arti sebuah kebahagiaan bila tidak ada berkah, apalah arti segala amal bila tidak ada berkah, dan apalah arti segala yang kita kerjakan bila tidak ada berkah,” kata General Manager Hotel Dafam Semarang, Muh Roy Amazon.

“Marilah kita bersama mencari berkah dengan selalu berbaik sangka dan berniat hanya karena Allah SWT. Insya Allah semua yang kita kerjakan akan menjadi Lillah oleh Allah SWT. Saya pun memberikan konsep BUKAVAGANZA tahun ini “Buka Puasa Jadi Berkah” karena dari awal persiapan, mulai dari bukber, sahur, hingga penetapan harga sudah sangat kami persiapkan agar dapat menjadi berkah untuk semuanya,” lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut