get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Detik-Detik Pelaku Mutilasi Wanita Teman Kencan di Kaliurang, Berawal Short Time

Rabu, 22 Maret 2023 | 11:16 WIB
header img
Detik-Detik Pelaku Mutilasi Wanita Teman Kencan di Kaliurang, Berawal Short Time (Ilustrasi/Ist)

SLEMAN, iNewsJoglosemar – Detik-detik pelaku mutilasi wanita teman kencan di Kaliurang, berawal dari short time selama 6 jam di sebuah hotel. Setelah membawa teman wanitanya ke kamar, pelaku menambah perpanjangan waktu sewa 6 jam lagi.

Korban adalah perempuan berparas cantk berinisial nama A (34). Dia menjadi korban pembunuhan sadis dan tubuhnya dimutilasi menjadi puluhan potong kecil-kecil.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra menceritakan awal mula terbongkarnya aksi keji yang dilakukan oleh pelaku tersebut di sebuah penginapan di kawasan Kaliurang tepatnya di Dusun Purwodadi, Kelurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman, Senin (21/3/2023).

Nuredy menceritakan pelaku datang ke Penginapan pada hari sabtu (18/3/2023) siang sekira pukul 13.00 WIB. Kemudian pelaku melakukan check in di penginapan tersebut dengan jangka waktu 6 jam dengan membayar sejumlah Rp60.000.

"Setelah masuk di pukul 13.00 WIB," ungkapnya .

Pelaku kemudian keluar lagi di sekitar pukul 14.00 dan tidak lama kemudian sekitar 1 jam masuk lagi. Kemudian kembali lagi di sekitar 15.00 WIB pelaku keluar lagi dan sejam kemudian kembali ke penginapan bersama seorang wanita.

Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB tersebut pelaku kemudian melakukan perpanjangan sewa kamar. Tidak hanya 6 jam tetapi pelaku memperpanjang lagi sampai 6 jam berikutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut