get app
inews
Aa Read Next : Serunya Ratusan Mama Muda Senam Pound Fit di Simpang Lima Semarang

Duh! Mama Muda Ajak Bayi Jajakan Diri di Hotel Jelang Sahur

Senin, 27 Maret 2023 | 16:36 WIB
header img
Duh! Mama Muda Ajak Bayi Jajakan Diri di Hotel Jelang Sahur (Foto: Wahyu Sikumbang)

BUKITTINGGI, iNewsJoglosemar – Mama muda ajak bayi jajakan diri di hotel jelag sahur di Buktinggi Sumatera Barat. Apes saat masih menunggu pelanggan, dia dicokok petugas Satpol PP yang tengah menggelar razia penyakit masyarakat.

Mama muda tersebut, sempat berupaya mengelabuhi petugas dengan sembunyi di dalam toilet hotel. Petugas akhirnya berhasil menangkapnya saat menggendong bayi berusia delapan bulan di kamar hotel, dan diduga tengah menunggu pria hidung belang untuk memberikan layanan ranjang.

Saat diperiksa petugas, ibu muda berusia 24 tahun itu mengaku takut terjaring razia karena tidak memiliki kartu identitas. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ibu muda itu ternyata menjajakan diri secara online.

"Dia (ibu muda) mengaku dari Temanggung, dan sudah dua bulan ada di Kota Bukittinggi, untuk menjajakan diri melalui aplikasi kencan,” kata Asisten I Sekda Kota Bukittinggi, Isra Yonza.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil menangkap tiga PSK, dua waria, dan satu pria hidung belang. Isra mengatakan, razia digelar pada Minggu (26/3/2023) pukul 23.00 WIB, dan baru berakhir Senin (27/3/2023) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut