get app
inews
Aa Read Next : Sindikat Narkoba Borong Satu Truk Teh Kemasan, Ternyata Ini Tujuannya!

Mama Muda Jadi Kurir Narkoba, Ditangkap Polisi Ngaku Janda

Rabu, 29 Maret 2023 | 08:38 WIB
header img
Mama Muda Jadi Kurir Narkoba, Ditangkap Polisi Ngaku Janda (Ist)

BANDUNG, iNewsJoglosemar Mama muda jadi kurir narkoba ditangkap polisi di Desa Ciasem Tengah, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Saat ditangkap polisi dia ngaku janda sehingga terpaksa menjadi kurir narkoba untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mama muda itu berinisial OM (34). Dari tangan OM, polisi mengamankan barang bukti 9 paket sabu siap edar. OM mengaku jadi kurir narkoba karena terdesak kebutuhan sehari-hari. Sementara, dirinya sudah menjanda atau tidak memiliki suami.

"OM bertindak sebagai kurir pembawa sabu," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya di Mapolres Subang, Selasa  (28/3/2023).

Penangkapan OM berawal dari informasi masyarakat tentang peredaran narkoba di Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. Dari informasi tersebut, personel Satresnarkoba Polres Subang melakukan penyelidikan. OM ditangkap saat berada di rumahnya, Senin (27/3/2023).

"Untuk penyelidikkan lebih lanjut pelaku OM dan barang bukti yang disita kami bawa ke Polres Subang guna diproses hukum lebih lanjut," kata Kepala Polres Subang AKBP Sumarni.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut