get app
inews
Aa Read Next : Dinas Perdagangan Kota Semarang: Sidak Pangkalan LPG Minimal Sebulan Sekali

AHY Kunjungi Ponpes Ashshodiqiyah Semarang, Sampaikan Unek-Unek Kondisi Bangsa

Selasa, 04 April 2023 | 11:22 WIB
header img
AHY Kunjungi Ponpes Ashshodiqiyah Semarang, Sampaikan Unek-Unek Kondisi Bangsa (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Ashshoddiqiyah Semarang pada Senin (3/4/2023) malam. AHY mengaku merencanakan kunjungan silaturahim ini sekaligus menyampaikan unek-unek kondisi bangsa.

“Niatan saya itu dimaksudkan untuk menyampaikan unek-unek saya tentang kondisi bangsa ini. Dan tentu ini adalah pertemuan yang baik antara para ulama dan umaro tentang isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan,” jelasnya.

Untuk itu, AHY mengaku senang bisa ngobrol dan berdiskusi. Dia pun mengutarakan niatnya secara pribadi untuk menjalin hubungan baik dengan pondok-pondok pesantren lainnya di seluruh Indonesia.

“Alasan kami memilih Ponpes Ashshodiqiyah Semarang karena sebetulnya kami sudah merencanakan sejak lama. Saya secara pribadi sudah berkomunikasi sejak lama dengan pengasuh Pondok ini. Tetapi memang kesempatannya baru bisa sekarang,” ujar AHY.

AHY juga menyampaikan bahwa Pondok Pesantren Ashshodiqiyah merupakan pondok pesantren yang memiliki sejarah panjang dalam keikutsertaannya membangun karakter generasi penerus bangsa ini.

“Dan tentunya kita juga sama-sama semangat untuk membangun mentalitas santriwan dan santriwati, karena di pundak merekalah masa depan bangsa ini berada untuk membawa negeri ini semakin maju ke depan,” tandasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut