get app
inews
Aa Read Next : Awann Group Siapkan Wahana Playground Tepi Laut Terbesar di Jawa Tengah

Dua Pemandu Karaoke Ditelanjangi lalu Diceburkan ke Laut

Rabu, 12 April 2023 | 12:50 WIB
header img
Dua Pemandu Karaoke Ditelanjangi lalu Diceburkan ke Laut (Ist)

PESISIR SELATAN, iNewsJoglosemar.id – Dua pemandu karaoke ditelanjangi lalu diceburkan ke laut oleh sejumlah pemuda di Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Mereka dengan sengaja melempar dua wanita pemandu lagu ke laut, dan melucuti bajunya.

Pemandu lagu yang masih berusia 19 tahun dan 24 tahun itu, sempat diarak beberapa pemuda di pantai, sebelum diceburkan ke laut. Bahkan, sebagian tubuh pemandu lagu tersebut sampai terbuka, akibat bajunya dilucuti.

Peristiwa sadis ini, diduga terjadi pada Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. Tindakan brutal itu, diduga akibat adanya keresahan sejumlah warga terkait aktivitas salah satu kafe yang masih membuka tempat hiburan malam di bulan Ramadan, dengan menyediakan jasa pemandu lagu.

Warga sekitar daerah tersebut tidak menerima aktivitas itu, kemudian mereka menggeruduk kafe tersebut. Mereka lantas mengarak seorang perempuan pemandu lagu ke tepi pantai lalu memaksa melepaskan pakaiannya.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terdengar suara seorang pemuda meminta untuk memandikan wanita tersebut ke ombak. Sementara perempuan pemandu lagu yang diarak sudah berupaya untuk minta tolong, dan mengklarifikasi bahwa dia tidak melakukan apa-apa.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut