get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

6 Daerah Pilihan untuk Wisata Libur Lebaran, Lengkap Biaya Hotel

Sabtu, 15 April 2023 | 14:28 WIB
header img
6 Daerah Pilihan untuk Wisata Libur Lebaran, Lengkap Biaya Hotel (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsJoglosemar - Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada 22 dan 23 April 2023 menghadirkan rasa semringah di tengah masyarakat. Momentum Lebaran kali ini menjadi momen liburan terbesar di Indonesia, dengan hari liburan dan cuti bersama selama 7 hari yang diumumkan secara resmi oleh pemerintah. 

tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, sambut momentum Lebaran dengan meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) yang telah berjalan sejak 3-24 April 2023, dengan skema THR POL-POLAN diskon 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 setiap harinya. Setelah memilih transportasi pilihan untuk mudik, kini waktunya memilih akomodasi terbaik untuk sobat tiket.

“Momentum hari raya Lebaran ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat, khususnya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman," kata Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com.

"Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tingginya antusias masyarakat berlibur  menjelang pekan Lebaran menjadi inspirasi bagi tiket.com untuk memberikan kemudahan bagi sobat tiket. Dengan hadirnya promo THR, sobat tiket dapat menikmati libur Lebaran dengan tenang dan budget yang lebih bersahabat.”

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut