get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

6 Daerah Pilihan untuk Wisata Libur Lebaran, Lengkap Biaya Hotel

Sabtu, 15 April 2023 | 14:28 WIB
header img
6 Daerah Pilihan untuk Wisata Libur Lebaran, Lengkap Biaya Hotel (Foto: Istimewa)

Memasuki masa liburan jelang Lebaran, sobat tiket berkesempatan untuk menikmati ragam akomodasi yang unik dan nyaman namun tetap budget-friendly. tiket.com mengajak sobat tiket semua untuk memanfaatkan promo THR dengan memberikan rekomendasi destinasi wisata yang memiliki akomodasi menarik di berbagai kota di Indonesia agar libur Lebaran sobat tiket semakin berkesan.

  1. YOGYAKARTA

Konon selalu ada sesuatu di Yogyakarta yang membuat kita ingin selalu kembali. Hangatnya sapa masyarakat lokal, budaya kental yang kita bisa saksikan bersama, belanja di Malioboro hingga menikmati kuliner khas, seperti gudeg yang menjadikan local gem. Untuk memaksimalkan libur Lebaranmu, sobat tiket dapat berkunjung ke Yogyakarta dan menikmati akomodasi menarik dengan harga yang bersahabat. Sobat tiket berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 4 seperti Sahid Raya Hotel and Convention Yogyakarta dengan harga THR mulai dari Rp392,850, atau menikmati vila Kelivana The Wooden House 2 dengan harga mulai dari Rp752,029.

  1. BALI

Sudah tidak diragukan lagi kalau Bali masih menjadi destinasi wisata favorit masyarakat lokal maupun turis internasional. Menikmati cuaca cerah di Pantai Kuta atau hamparan sawah Ubud yang memesona menjadikan Pulau Dewata ini sebagai tempat berlibur yang selalu ramai dikunjungi. Bali juga terkenal dengan ragam akomodasinya yang unik dan menarik. Sobat tiket yang ingin menikmati masa liburan di Bali berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 5 AYANA Segara Bali dengan harga THR mulai dari Rp4,688,486, ataupun menikmati Samaja Kunti Villas dengan harga mulai dari Rp1,521,054.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut