get app
inews
Aa Read Next : Capres Ganjar Pranowo Nyoblos Ditemani Istri di TPS Lempongsari Semarang

Ganjar Resmi Capres PDIP, Relawan Gapura Ganjar: Kami akan Berjuang

Jum'at, 21 April 2023 | 17:58 WIB
header img
Ganjar Resmi Capres PDIP, Relawan Gapura Ganjar: Kami akan Berjuang (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi ditunjuk sebagai capres yang bakal diusung PDIP pada Pilpres 2024. Pengumuman itu mendapat sambutan hangat relawan yang selama ini getol menyuarakan Ganjar Pranowo sebagai penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024-2029,” ujar Ketua Gapura Ganjar Nusantara, Yanti Susilawati, Jumat (21/4/2023).

Dia menyebut pemerintah saat ini telah berhasil melakukan beberapa capaian terkait pembangunan infrastruktur hingga kestabilan ekomomi. Untuk itu diperlukan, pemimpin baru yang bisa meneruskan kesuksesan pemerintahan di berbagai bidang sebagai fondasi menuju era Indonesia Emas.

“Oleh karenanya fondasi yang telah terbangun saat ini perlu dilanjutkan oleh tongkat estafet kepemimpinan nasional yang bekerja dengan penuh kesungguhan, kecerdasan serta keikhlasan bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Di mana jiwa kepemimpinan tersebut kami melihat sangat melekat kuat ada pada pribadi Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut