get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan, 20 MUA Tuli Dapat Pelatihan Hair Do Profesional di Jakarta

Perwira Polisi Tewas Diduga Libatkan Mafia Narkoba, Keluarga: Mungkin Sudah Didor Duluan

Senin, 01 Mei 2023 | 08:21 WIB
header img
Perwira Polisi Tewas Diduga Libatkan Mafia Narkoba, Keluarga: Mungkin Sudah Didor Duluan (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Perwira polisi tewas diduga libatkan mafia narkoba. Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu hingga saat ini masih menjadi misteri. Bahkan keluarga menduga kematian perwira menengah itu ada keterlibatan dari mafia narkoba.

Menanggapi hal itu, Komisioner Kompolnas, Poengky Indarti menyarankan agar pihak kepolisian untuk bertindak secara profesional dalam menangani kasus tersebut.

“Jika mendiang meninggal karena dibunuh jaringan narkoba seperti yang diduga keluarga, maka aparat Kepolisian harus segera bergerak melakukan lidik sidik secara profesional berdasarkan Scientific Crime Investigation untuk menemukan pelaku dan memproses hukum pelaku,” kata Poengky, Senin (1/5/2023).

Lebih lanjut dia mengatakan, apabila nantinya dalam penyelidikan tidak ditemukannya keterlibatan mafia narkoba, maka investigasi tersebut akan dihentikan.

“Tetapi jika hasil penyelidikan menyatakan mendiang meninggal karena dugaan bunuh diri maka lidik sidik akan dihentikan,” pungkasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut