get app
inews
Aa Read Next : Honda Tanam 10.000 Bibit Mangrove di Bali, Begini Tanggapan Aktivis Lingkungan

Pilihan Destinasi Wisata dari Bali hingga Batu Malang, Cocok untuk Hari Kejepit Nasional

Selasa, 16 Mei 2023 | 22:02 WIB
header img
Pilihan Destinasi Wisata dari Bali hingga Batu Malang, Cocok untuk Hari Kejepit Nasional (Foto: Freepik)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id ­– Jumat 19 Mei menjadi hari kejepit nasional, sehingga cocok untuk liburan. Ini Pilihan destinasi wisata bareng keluarga untuk menghabiskan waktu libur memperpanjang akhir pekan sebelum kembali fokus ke rutinitas.

Tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman liburan keluarga yang berkesan, karena Indonesia memiliki banyak destinasi wisata lokal yang tiada habis pesonanya.

tiket.com meluncurkan promo potongan harga khusus akomodasi bagi yang ingin berlibur ke berbagai kota di Indonesia. Dapatkan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp150.000 mulai 15-21 Mei 2023, dengan menggunakan kode promo FAMTASTICSTAY pada aplikasi tiket.com.

“Menikmati liburan keluarga dengan berbagai aktivitas wisata ataupun menyegarkan suasana dengan staycation akan menjadikan liburan semakin berkesan. Kami akan terus menghadirkan promo-promo menarik untuk memberikan kesempatan liburan lebih ekonomis bagi sobat tiket yang ingin berlibur bersama keluarga dengan memanfaatkan momen liburan singkat,” kata SVP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut