get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Mama Muda Pemburu Lomba Matematika, Jadikan Media Sosial Bukan Ajang Gosip

Jum'at, 09 Juni 2023 | 09:48 WIB
header img
Mama Muda Pemburu Lomba Matematika, Jadikan Media Sosial Bukan Ajang Gosip (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Pembawaannya kalem dengan tutur bahasa yang runtut disertai senyum tipis membalut bibir. Angka-angka kerap kali terselip dari omongan mama muda yang dikenal sebagai pemburu lomba Matematika tersebut.

Namanya Maria Stephania Widodo yang kini berusia 37 tahun. Mama muda itu tercatat sebagai mahasiswa semester 8, jurusan Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Semarang (UPGRIS).

Sebagai ibu dari tiga anak, Maria mesti pintar-pintar mengatur waktu untuk kuliah dan mengatur keperluan dapur. Apalagi, mama muda itu memiliki kegemaran berburu lomba Matematika.

Media sosial baginya bukan sekadar sebagai ajang gosip, tetapi wadah untuk berburu informasi lomba Matematika. Dia mengikuti akun-akun penyelenggara lomba, baik di tingkat universitas maupun nasional.

"Saya tahu ada informasi lomba itu di media sosial Instagram, kemudian saya ikut lagi. Saya pantau dan ikuti akun lomba tersebut. Bahkan sampai hafal program rutinan mereka,” ungkap Maria seraya memamerkan senyum manisnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut