get app
inews
Aa Read Next : Emak-Emak Kepung Rumah Kos, Diduga untuk Prostitusi Disewakan per Jam

Rental PS Sediakan Tempat Mesum bagi Pasangan Kekasih, Ada Kamar Mandi Dalam

Selasa, 13 Juni 2023 | 14:31 WIB
header img
Rental PS Sediakan Tempat Mesum bagi Pasangan Kekasih, Ada Kamar Mandi Dalam (Foto: Avirista)

MALANG, iNewsJoglosemar.idRental PS sediakan tempat mesum bagi pasangan kekasih di Jalan Raya Tondano, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat khusus untuk berbuat mesum itu juga ada kamar mandi dalam

Rental PlayStation (PS) di Jalan Raya Tondano, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang digerebek Satpol PP, Senin (12/6/2023). Penggerebekan dilakukan karena rental PS tersebut diduga menyediakan tempat khusus untuk berbuat mesum pelanggannya. 

Saat didatangi, tempat rental Playstation itu memang menyediakan semacam ruangan tertutup bertajuk VIP room. Di mana interiornya dilengkapi lampu remang-remang, kaca jendela tertutup, dengan dilapisi kaca film, dan tersedia kamar mandi dalam. 

Bahkan di media sosial juga disebutkan ada tawaran bermain PlayStation bagi sepasang kekasih di tempat rental tersebut. Hal ini yang diduga pihak persewaan PlayStation menyediakan tempat prostitusi.

“Buat kalian yang belum pernah coba main PS berdua sama pacar kalian wajib coba datang ke @3box_mlg. di sini melayani VIP Room yang cocok buat kalian berdua yuk kepoin ig nya,” tulis salah satu akun Instagram. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut